Umroh Hemat Ramadhan Bersama Amanah Nizrat Islami

Promo Umroh Ramadhan 2014, Mulai 2200 USD

Promo Umroh Ramadhan 2014 merupakan paket umroh murah termurah dengan harga mulai 2200 USD. Paket Umroh 9 (sembilan) hari di awal bulan yang dipersembahkan oleh Amanah Nizrat Islami Konsorsium Managemet Ustadz Ahmad Alhabsyi divisi Umroh dan Haji Khusus, sebagai Penyelenggara Umroh Murah dan Haji Khusus RESMI milik ustadz Ahmad Alhabsyi, dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H atau 2014 M


Pendaftaran Program Promo Umroh Ramadhan 2014 dengan harga umroh murah termurah ini akan kami kami tutup pada akhir bulan Mei 2014, atau apabila quota telah terpenuhi. Guna memberikan kualitas pelayanan dalam bimbingan ibadah jamaah umroh alhabsyi, quota kami batasi hanya sejumlah 65 (enam puluh lima) jamaah saja. Pemberangkatan Insya Allah dijadwalkan pada tanggal 26 Juni 2014 dengan harga umroh yang sangat ekonomis yakni :

2,200 USD

(Dua Ribu Dua Ratus Dollar Amerika)


Sebagaimana diketahui bahwasannya amal ibadah kita pada bulan yang mulia ini dijanjikan akan dilipat gandakan, hal ini lah yang membuat para calon jamaah berbondong – bondong untuk menunaikan ibadah umroh pada bulan Ramadhan, Kendati Pemerintah Kerajaan Arab Saudi sedang melalukan upaya renovasi masjid. Selain dapat beribadah umroh dengan biaya Promo Umroh Ramadhan 2014 yang murah, ibadah lain yang dapat menambah amal ibadah kita selama di kota suci Mekkah dan Madinah antara lain ibadah sholat sunah, membaca Al qur’an, i’tikaf, dan keutamaan qiyamul lail lain nya. Alunan ayat suci Alqur’an yang berasal dari bacaan Imam Besar Masjidil Haram, Imam Abdurrahman As Sudais, dan Imam Masjid Nabawi saat sholat jamaah tarawih, tentunya akan mengukir kenangan beribadah yang tak terlupakan.
Pada waktu Umroh Ramadhan akan banyak dijumpai pemandangan yang tak lazim sebagaimana pada umroh di bulan lain nya, baik di masjidil Haram dan Nabawi. Pemandangan yang terjadi terutama pada sore hari menjelang waktu berbuka puasa, dengan melimpahnya makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama. Layaknya pesta raja, menyambut saat bulan suci, kerajaan Saudi Arabia beserta para pejabat, serta penduduk Mekkah dan Madinah pada umumnya saling-berlomba-lomba menyediakan makanan berbuka puasa dengan hidangan terbaik nya. Suasana masjidil haram dan masjid nabawi terasa begitu istimewa, familier, dan sangat menyenangkan dengan atmosfer khas bulan Ramadhan. Rasulullah sendiri bersabda, “Apabila datang bulan Ramadhan, maka berumroh lah, karena Umroh Ramadhan pahalanya sama seperti ibadah haji bersama KU”.


Meskipun dengan harga Umroh Ramadhan yang murah, namun Hotel yang kami gunakan dalam program Promo Umroh Ramadhan 2014 mulai 2200 USD ini menggunakan akomodasi HOTEL BINTANG 4 (EMPAT) berjarak + 400 meter, yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki + 10 menit menuju Masjidil Haram Mekkkah. Sementara untuk jarak hotel dengan Masjid Nabawi di Madinah hanya + 100 meter. Bagi Anda dan keluarga, jamaah umroh alhabsyi yang menginginkan pelayananan upgrade hotel bintang 5 (lima) yang termasuk dalam jajaran 7 Hotel Terdekat dengan Pemandangan Masjidil Haram , atau upgrade isi kamar, baik paket double (sekamar berdua), maupun triple (sekamar bertiga), hubungi customer service kami untuk penambahan biaya yang tentunya tak kalah hemat.
Namun satu hal yang juga layak diketahui, bahwa tingginya animo umat muslim dari seluruh Dunia pada umumnya, dan dari Indonesia pada khususnya, disertai kondisi masjidil haram yang sedang dalam tahap renovasi besar – besaran, membuat pemerintah Saudi Arabia berencana memangkas jumlah visa yang diterbitkan pada bulan Ramadhan. Kebijakan ini berimbas pada terbatasnya visa umroh Ramadhan 2014. Apabila Anda dan keluarga berkeinginan untuk menunaikan ibadah dengan harga Promo Umroh Ramadhan 2014, segeralah menghubungi customer service kami. Jangan tunda niat suci Anda untuk beribadah Umroh Ramadhan 2014, raih keutamaan ibadah Umroh Ramadhan dan qiyamullail di Tanah Suci, dengan ketersediaan seat pesawat dan visa umroh yang kesemuanya kami persembahkan untuk kepastian dan kenyamanan ibadah umroh Anda bersama keluarga.
Biaya dalam Promo Umroh Ramadhan 2014, Mulai 2200 USD diatas sudah termasuk :
  1. Tiket maskapai Emirates/ Etihad kelas ekonomi rute Jakarta – Jeddah – Jakarta
  2. Tiket Domestik dari daerah tujuan ke Jakarta dan sebaliknya menggunakan Garuda Airlines
  3. Pengurusan Visa Umroh
  4. Akomodasi HOTEL (bukan apartemen) bintang 4 maupun bintang 5 sesuai pilihan paket
  5. Makan 2x sehari, saat buka dan sahur, disajikan secara prasmanan dengan berbagai macam menu pilihan masakan Indonesia
  6. Guide dan Transportasi Bus AC untuk berziarah seputar di kota Mekkah, Madinah, dan Jeddah
  7. Muthawwif pembimbing ibadah yang berpengalaman
  8. Perlengkapan Umroh, Pakaian Ihram (laki – laki), mukena (perempuan), Kain batik untuk seragam, tas trolley, buku do’a, dan tas ihram
  9. Air zam-zam 10 liter setiap jamaah
  10. Souvenir Buku ASDR karya Ustadz Ahmad Alhabsyi
Sedangkan biaya yang belum termasuk dalam Promo Umroh Ramadhan 2014 diatas, adalah :
  1. Biaya Airport Tax dan Airport Handling Jakarta- Jeddah,PP sebesar Rp. 1.000.000,-
  2. Pembuatan Paspor, dan buku kesehatan vaksin meningitis, dokumen pendukung ini dapat dibuat sendiri maupun dengan bantuan kami
  3. Biaya Surat Mahram Rp.300.000,- bagi wanita yang berangkat sendiri tanpa Mahram (wanita yang berusia 45 tahun ke atas tidak dikenakan biaya)
  4. Tour/ Acara tambahan di luar program
  5. Kelebihan Bagasi yang telah ditetapkan Airlines (free bagasi penerbangan domestik 15 kg, internasional 32 kg)
  6. Pengeluaran pribadi seperti dam, telepon, pulsa, laundry, mini bar, tips, belanja, room service, dll
Demikian penjelasan mengenai Promo Umroh Ramadhan 2014, Mulai 2200 USD dari kami, CV.Amanah Nizrat Islami Konsorsium Alhabsyi Travel, Management Ustadz Ahmad Alhabsyi divisi Umroh dan Haji Khusus, apabila masih ada hal yang perlu mendapatkan penjelasan, jangan ragu untuk mengubungi customer service 24 jam kami.



0823-4488-8381 (Ranha)
0853-4271-8383 (Jalil) 



Tidak ada komentar: